Guru tak Harus Lebih Tua

Guru kami kecil sekali

Guru kami kecil sekali

Hari ini kami belajar bahasa Inggris melalui membuat komik, memanfaatkan trial gratis 30 hari untuk guru dan murid dari Bitstripsforschool. Selain bergembira dengan komik, ada misi lain yang hendak saya usung ke kelas. Diam-diam, saya datangkan anak kelas lima sekolah dasar untuk menjadi guru murid-murid saya.

Salah satu murid saya nyeletuk, “Malu deh, kita. Diajarin anak kecil.”

Gotcha!

Tanpa berdalih apapun, saya langsung mengaku, “He can teach you better. I do not make comics as good as he does.”

Jika anak-anak bisa memperoleh guru yang lebih baik daripada saya, dan dia bisa didatangkan dengan mudah, maka saya akan melakukannya. Saya tidak malu mengaku bahwa anak berumur 9 tahun lebih pintar membuat komik daripada saya.

Misi saya: meyakinkan anak-anak SMP itu agar mau belajar kapan saja, di mana saja, dan dari siapa saja!🙂
Ini dia hasil belajar kami…

This slideshow requires JavaScript.

One thought on “Guru tak Harus Lebih Tua

Leave a Reply

