Second Life: Belajar Building pada ahlinya

berguru building pada Marcel Mosswood

berguru building pada Marcel Mosswood

Edgina Rizqon, salah seorang murid saya, sedang belajar building di Second Life. Saya memang gurunya, yang memperkenalkan dia pada SL. Saya mendukung Iqon—begitu sebutannya—untuk belajar belajar buiding melalui tutorial di yang tersedia di berbagai sim di SL. Dengan begitu, dia juga akan belajar bahasa Inggris.

Tapi…

Saya sama sekali bukan ahli building di SL. Bagaimana saya bisa mengajar Iqon building? Santai saja. Saya intip builder-builder SL yang sedang online. Ada!

Maka tertangkaplah Marcel Mosswood, builder yang sekaligus pegiat SL for Education Indonesia. What a wonderful woman!

Saya minta ijin mengganggunya 15 menit untuk memberikan tips dan trik building untuk Iqon, dan kami bertigapun belajar bersama. Lebih dari 15 menit tentunya🙂

Leave a Reply

